AGEN BOLA TERPERCAYA - Lagi-Lagi Kembali Ditolak Leicester, Roma Berhenti Mengejar Mahrez | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Lagi-Lagi Kembali Ditolak Leicester, Roma Berhenti Mengejar Mahrez

AGEN BOLA TERPERCAYA – Dalam upaya klub Raksasa Italia AS Roma untuk mendatangkan Riyad Mahrez dari klub Inggris kembali mendapat penolakan dari Leicester City yang dua tahun terakhir berhasil menjadi juara Liga Inggris. Tidak juga resmi mendapatkan Mahrez, Roma kini siap untuk mengalihkan target kepada para punggawa lain sebelum bursa transfer di tutup.

Pada akhir pekan lalu, pelatih andalan Leicester City Craig Shakespeare menyebutkan bahwa klub Inggris sudah menolak sebuah penawaran resmi dari Roma untuk memboyong Mahrez. Beritanya, sebuah tawaran pertama itu masih terlihat jauh dari keinginanan klub Leicester City yang ingin angka sebesar 40 juta euro. Akan tetapi, jumlah itu membuat sebelah pihak klub tidak ingin menyetujui jendela transfer tersebut.

Lalu pihak Manajemen Roma menaikkan tawarannya kepada pihak Manajemen Leicester City. BBC Sprots Italia mengklaim Giallorossi telah mengajukan penawaran sebesar 35 juta euro termasuk dengan bonus sang pemain untuk memboyong Mahrez. Tetapi lagi-lagi tawaran tersebut kembali ditolah mentah-mentah oleh kubu Leicester. Setelah mendapat dua kali penolakan dari Leicester, Roma pun siap menghentikan pengejarannya untuk mendapatkan jasa Mahrez. Mereka tidak akan mengajukan sebuah penawara lagi dan siap mengalihkan target utamanya kepada para pemain lain.

“Saya tidak senang untuk mengejar satu pemain yang kami inginkan, tetapi ada beberapa masalah yang harus kami hadapi di musim depan ini. Saya rasa itu lebih masuk akal, salah satunya seperti yang kami inginkan kepada sosok Mahrez, sesuatu yang telah diketahui oleh banyak publik, tetapi para punggawa-punggawa lain yang kami ingcar tidak diketahui oleh media lain”, ungkap Direktur Olahraga AS Roma, yakni Monchi seperti dikutip media setempat.

“Kami sendiri telah mengajukan sebanyak dua kali penawaran ke pihak Leicester City, yang kedua kali saya pikir itu tidak adil bagi kami. Setelah itu kami pun langsung menyeselaikan pembicaraan kepada klub bersangkutan dan sekarang kami mengejar pemain lain sebelum jendela transfer di tutup. Dengan demikian, kami akan memantau pemain mana yang kami inginkan”, tambahnya.

“Berapa besar peluang yang akan tercapai dengan kata kesepakatan, saya sendiri tidak tahu, tidak ada masalah dalam hal-hal seperti ini. Mahrez merupakan salah satu pemain yang kami inginkan, ya, tetapi dirinya bukan satu-satunya dan setelah adanya sebuah penawaran terakhir, kami sangat siap melihat kemungkinan yang lain pada musim panas ini”, tuntasnya.

Leave a Reply