AGEN BOLA TERPERCAYA - Leicester Yakin Mampu Mempertahankan Skuad Bintangnya | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Leicester Yakin Mampu Mempertahankan Skuad Bintangnya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Klub Leicester City begitu optimis akan mempertahankan para skuad pemain hebatnya di tengah rumor transfer yang kerap mendatangi skuad timnya saat ini. Meski musim panas lalu gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris dan hanya finis di luar peringkat 10 besar, para punggawa Leicester ternyata masih menarik minat banyak tim, tidak hanya dari kalangan Inggris tetapi juga di luar Inggris.

Seperti contohnya saja Riyad Mahrez yang kini sedang didekati oleh skuad Arsenal dan AS Roma. Berulang kali Leicester menolak tawaran yang datang dari Roma yang dikabarnya siap menaikkan dana dari 35 juta poundsterling menjadi sebesar 40-45 juta poundsterling. Sementara ada juga pemain Danny Drinkwater, Kasper Schmeichel dan Demarai Gray yang kerap dikait-kaitkan dengan beberapa tim Inggris. Chelsea beritanya siap mengeluarkan dana besar demi mendatangkan Drinkwater.

Walaupun banyak pemainnya yang diincar, sang pelatih Craig Shakespeare, yakin betul jika skuad klub dapat mempertahankannya. Apalagi Leicester City tidak dalam kondisi membutuhkan uang yang mengharuskan mereka menjual beberapa punggawa dengan harga yang sangat mahal. Leicester City mungkin tidak ingin kejadian yang sama seperti N’Golo Kante terulang kembali ketika mereka bermain buruk pada musim panas lalu karena membiarkan Kante.

“Itu merupakan mimpi yang sangat buruk bagi setiap pelatih. Mimpi buruk bagi setiap pelatih adalah kehilangan para punggawanya di 24 jam terakhir atau dari hari bursa transfer musim panas lalu, dan Anda tidak dapat mencari penggantinya. Hal itu tentunya sangat disayangkan karena kami sudah membiarkannya pergi ke klub lain. Saat ini kami mencoba untuk mempertahankan pemain yang ada. Anda tentu akan tahu klub-klub lain pasti akan sangat meminati punggawa top yang Anda miliki, tetapi saya tentu tidak dapat tidur jika skenario yang ada di berbagai media itu benar adanya”, ujar Shakespeare kepada media setempat.

“Tetapi kami bukanlah salah satu klub yang harus menjual para pemain kami, di mana itu cukup penting bagi kami. Kami tidak ingin menjadi klub yang mudah untuk menjual pemain, saya pikir pemilik klub pun sama ingin mempertahankan para punggawa terbaik mereka. Bekerja keras dalam mempertahankan sang pemain adalah tugas kami dan memenangkan gelar juara menjadi target utama kami”, tambahnya.

“Saya pikir kami akan mendapat jaminan yang pasti sehingga saya tidak harus khwatir tentang hal itu. Saya tidak ingin jaminan apapun karena situasi tersebut sangatlah nyata. Kami tidak mau menjadi klub yang mudah menjual sang pemain, kami ingin mendatangkan banyak pemain dan membangun skuad tim ini disini menjadi lebih baik lagi”, tuntasnya.

Leave a Reply