AGEN BOLA TERPERCAYA - Lovren Angkat Bicara Terkait Hasil Imbang Liverpool | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Lovren Angkat Bicara Terkait Hasil Imbang Liverpool

AGEN BOLA TERPERCAYA Pemain bertahan Liverpool yaitu Dejan Lovren telah menyebutkan bahwa hasil imbang pada pertandingan pekan lalu rasanya seperti menelan kekalahan. Adanya pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 27 tahun itu, kerena setelah memetik kemenangan melawan Manchester Coty mereka harus puas tampil imbang dengan skor akhir 2-2 saat menghadapi Sunderland dalam lanjutan kompetisi Premier League musim panas ini.

Pertandingan yang berlangsung di Of Light Stadium itu, sejak awal menit kedua kubu sudah terlihat saling jual beli serangan dimana untuk dapat mencetak gol dan meraih hasil positif. Hasilnya tepat di menit ke-19 Daniel Sturridge sukses membawa skuad timnya unggul terlebih dahulu lewat tandukan kepalanya. Tetapi memasuki menit ke-25 Jermain Defoe berhasil menyamakan keadaan dari tendangan 12 pas dan hadiah tersebut diberikan lantaran Didier Ndong di langgar dengan keras di kotak pinalti oleh Ragnar Klavan.

Saat memasuki jalannya paruh kedua tempo serangan kedua kubu semakin meningkat kencang dan hasilnya The Reds- julukan Liverpool- kembali unggul kali ini melalui aksi memukau Sadio Mane yang tidak mendapat kawalan ketat dan sukses mencetak gol pada laga itu. Namun, kemenangan Liverpool harus tertunda karena Mane dengan sengaja menyentuh bola dengan tangannya di titik putih saat tim tuan rumah mendapatkan tandangan pagar. Defoe yang kembali ditunjuk sebagai exsekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

Hingga pertandingan usai label skor tidak dapat berubah dimana kedua kubu harus puas berbagi angka dan Lovren mengatakan bahwa tampil imbang melawan tim asuhan David Moyes seperti menelan sebuah kekelahan. Namun permain Tim Nasional Kroasia tersebut meminta kepada agar skuad timnya tetap fokus melihat ke pertandingan selanjutnya.

” Rasanya seperti menelan sebuah kekalahan pada pertandingan itu, terutama setelah berhasil mengalahkan pasukan Pep Guardiola dalam lanjutan Liga Inggris pekan kemaren. kami harus tetap menjaga kestabilan tubuh kami pada laga selanjutnya. Satu angka lebih baik daripada tidak sama sekali. Saya kecewa dengan hasil yang kami raih pada laga itu,” ungkap Lovren kepada media setempat.

” kami telah memiliki pasang surut sepanjang musim ini. Kami perlu belajar lebih banyak lagi dari kesalahan-kesalahan yang sudah membuat kami meraih hasil imbang ketika berhadapan dengan Sunderland. Kami tentunya lebih senang mengambil tiga poin ketimbang hasil imbang,” tegasnya.

” Kami mempunyai beberapa pertandingan yang sungguh besar untuk kedepannya. Saya akan menyebutkan bahwasannya kami akan bermain dengan baik ketika menghadapi tim-tim besar Premier League,” tuntasnya.

Leave a Reply