AGEN BOLA TERPERCAYA - Luciano Spalletti: Siap Beri Kejutan Bagi FC Porto | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Luciano Spalletti: Siap Beri Kejutan Bagi FC Porto

AGEN BOLA TERPERCAYA – Arsitek AS Roma, Luciano Spalletti menyebutkan tidak sabar untuk menghadapi FC Porto pada Rabu dini hari WIB, menegaskan bahwa skuad klubnya sudah menantikan pertandingan ini selama delapan bulan yang lalu.

Ii Lupi akan melakoni pertandingan kedua pada babak play-off Liga Champions di Stadion Olimpico Roma, setelah sebelumnya berakhir imbang 1-1 di Portugal. Setelah sang pelatih asal Italia itu mengkonfimasi bahwa Alessandro Florenzi dan Vasilis Torosidis tidak akan dapat diturunkan bermain, manajer berdarah Italia tersebut juga membicarakan tantangan yang akan dihadapi oleh pasukannya.

” Ini mudah untuk dibicarakan tentang pertandingan ini. Itu tidak bener bahwa pertandingan ini menunggu kami, kami yang sudah tak sabar menghadapi pertandingan ini. Kami sudah menantikan ini selama delapan bulan kedepan, kami telah bekerja keras untuk peratandingan ini dan itulah yang kami inginkan, itu adalah keinginan kami selama ini,” ungkap Spalletti dalam jumpa pers jelang pertandingan.

” Musim ini begitu penting bagi kami dan segalanya bagi kami, ini memberikan kami kunci untuk memasuki ajang paling bergengsi di pentas Eropa. Kami siap untuk memainkan pertandingan ini, karena kami telah menunggu selama depalan bulan, kami ingin berbeda dari musim-musim sebelumnya dimana kami akan bermain nanti malam saat menghadapi Porto,” terangnya.

Luciano Spalletti kemudian ditanyai apakah dirinya sempat mengatakan kepada para pemainnya untuk melupakan hasil pertandingan di leg pertama dan akan berusaha memenangkan pertandingan nanti malam.

” Ya, itulah yang kami lakukan untuk mempersiapkan diri dan terus berlatih. Hal itu jelas, bahwa pemain kami harus tampil baik, mempersiapkan diri dengan cara yang salah atau selalu melakukan pergerakan akan membuat kami mengurangi kualitas tim kami. Kami harus tampil baik dan keluar dari keterpurukan. Dalam persoalan ini terlihat bahwa kami dapat memenangkan sebuah pertandingan yang sulit,” tambahnya.

” Malam nanti saya harus menurunkan permainan terbaik tim saya. Saya akan memilih beberapa pemain yang memiliki kualitas terbaik untuk melakukan apa yang kami inginkan di pertandingan nanti. Kami akan memainkan permainan menyerang, kami memiliki tekad yang kuat pada tujuan yang telah kami tetapkan. Kami akan menampilkan permainan terbuka, berusaha untuk memenangkannya, bukan hanya menunggu untuk bermain,” tegasnya.

Kartu merah yang diterima Thomas Vermaelen telah membuat mereka kesulitan di pertandingan tandang, tetapi sang pelatih merasa kecewa dengan permainan yang ditunjukkan skuad timnya.

” Dalam soal pertandingan dan pengalaman bermain, kami tidak berhasil melakukannya dengan cara yang baik. Di babak kedua kami akan berusaha semampu mungkin. Kami akan menurunkan tempo permainan di akhir pertandingan, kami akan menghabiskan waktu selama lima menit terakhir di sudut gawang lawan. Sayang berharap mereka tidak bermain seperti di leg pertama, kami ingin tampil baik dan menunjukkan bahwa kami layak memenangkan pertandingan ini,” tuntasnya.

Leave a Reply