AGEN BOLA TERPERCAYA - Mignolet Sebut Kemenangan Liverpool | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Mignolet Sebut Kemenangan Liverpool

AGEN BOLA TERPERCAYA – Kiper andalan Liverpool yaitu Simon┬áMignolet telah menyebutkan bahwa pertandingan pada Rabu kemarin tidak berjalan mudah untuk di menangkan. Pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 28 tahun itu, lantaran Liverpool sungguh mendapatkan perlawanan dalam kemenangan skor 4-1 saat menghadapi Stoke City di kompetisi Premier League.

Saat pertandingan yang berlangsung di Anfield Stadium itu, kedua kubu sejak awal menit jalannya laga sudah saling terlihat jual beli serangan dimana untuk dapat mencetak gol dan meraih kemenangan. Hasilnya, skuad tim tuan rumah terus memberi ancaman melalui sepakan keras yang dilakukan oleh Jordan Henderson. Akan tetapi, justru Stoke City yang memimpin lebih dulu di menit ke-12 melalui gol indah yang dilakukan oleh Jonathan Walters melalui tandukan kepalanya.

Meski tertinggal satu gol namun The Reds tetap bermain tenang dan jelas terbukti dua gol bersarang kegawang lawan di babak pertama sukses diciptakan oleh masing-masing pemain seperti Adam Lallana dan Roberto Firmino. Jalannya babak kedua, setelah menerima arahan di ruang ganti tim oleh manajer Jurgen Klopp permainan Liverpool semakin kencang. Tepatnya dua gol tambahan kembali terjadi melalui gol bunuh diri yang dilakukan oleh Gianelli Imbula dan Daniel Sturridge yang mampu memanfaatkan kesalahan umpan dari pemain belakang lawan.

Hingga pertandingan berakhir papan skor tidak dapat berubah untuk kemenangan klub asal Merseyside Merah dimana dengan hasil sempurna itu maka membuat tim asuhanJurgen Klopp berada di urutan kedua klasemen sementara Premier League. Sedangkan Stoke City yang mengalami kekalahan harus puas menduduki peringkat ke-13 Premier League. Usai laga, Simon Mignolet mengatakan bahwa sejak awal pertandingan berjalan tidak mudah. Tetapi pemain berkebangsaan Belgia tersebut merasa puas skuad timnya dapat membalikan kedudukan.

” Kami mengetahui bahwa melawan Stoke City tidak akan berjalan dengan mudah. Untuk itu kami telah mempersiapkan segalanya. Semakin lamanya kami bertanding, maka skuad tim lain akan terus mencoba untuk mengatur serangan dengan cara mereka yang berbeda-beda dan selalu mencari kelemahan kami,” ungkap Mignolet kepada media setempat.

” Stoke City memiliki Peter Crouch di lini depan tim dan kemudian sosok Jonathan Walters dan di 20 menit babak pertama kami berjuang untuk pada laga itu. Namun, setelah kami selesai dengan urusan itu, kami dapat kembangkan permainan kami untuk mencetak gol, memainkan permainan sepakbola kami dan Anda dapat melihat seberapa kuatnya kami,” tutupnya.

Leave a Reply