AGEN BOLA TERPERCAYA - Mills: Guardiola Dalam Masalah Besar | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Mills: Guardiola Dalam Masalah Besar

AGEN BOLA TERPERCAYA – Danny Mills mengakui bahwa pelatih Pep Guardiola saat ini sedang mengalami masa krisis bersama Manchester City, terkait dengan kekalahan yang didapatkan saat menghadapi Everton di akhir pekan lalu dengan skor akhir 4-0. Dengan menurunkan kekuatan penuh saat melawan tim asuhan Ronald Koeman, City tak mampu membongkar lini pertahanan Everton yang begitu solid di setiap barisan.

Bermain di depan puluhan ribu pendukung di Goodison Park Stadium, para skuad pasukan Guardiola terlihat seperti para pemain yang tidak mempunyai skema permainan yang diterapkan dengan sangat baik, dan performa penampilan buruk mereka berujung dengan keberhasilan Everton menutup laga dengan skor akhir 4-0. Kekalahan yang di dapat Manchester Biru kini membuat mereka semakin tertinggal jauh dengan pemuncak klasemen sementara Chelsea.

Danny pun merasa jika musim ini, sosok manajer berkebangsaan Spanyol itu tidak mempunyai skuad tim yang dibutuhkan untuk melakoni skema pertandingan yang diinginkannya dan jika hal itu terus berjalan hingga akhir musim panas nanti, maka klub berjuluk The Citizens sedang berada dalam krisis yang cukup besar. Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich tersebut di tuntut untuk mengembangkan mentalitas para pemain di laga berikutnya.

” Anda dapat saksikan pergerakan tubuh Guardiola di akhir pertandingan. Dirinya terlihat sangat frustasi dengan situasi yang dirinya hadapi bersama Manchester City. Guardiola harus segera memperbaiki di setiap bagian posisi jika tidak ingin menelan kekalahan. Kekalahan dari Everton adalah suatu pukulan telak bagi dirinya,” ucap Mills.

” Dari catatan yang saya ketahui, saat ini dirinya tidak mempunyai skuad tim yang diinginkan untuk menjalankan skeman permainan yang dibutuhkan di dalam skuad tim utama City. Musim panas ini bisa di ungkapkan dirinya sedang berada dalam krisis, dan dirinya tidak memiliki para pemain yang benar-benar mampu mengembangkan kualitas permainan yang di inginkan dalam tim. Dan arsitek seperti dirinya, tidak akan mengubah strategi permaianan yang dirinya inginkan,” tegasnya.

” Kenangan seperti ini akan menjadi satu momen yang cukup penting bagi Pep Guardiola, apakah dirinya akan mengubah skema gaya permainan timnya, atau dirinya tidak akan melakukan perubahan besar-besaran di dalam skuad tim utama Manchester City,” tutupnya,

Leave a Reply