AGEN BOLA TERPERCAYA - Mourinho Akui Manchester City Takkan Mampu Dikejar | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Mourinho Akui Manchester City Takkan Mampu Dikejar

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pelatih andalan Manchester United yaitu Jose Mourinho menyatakan bahwa persaingan di papan atas Liga Inggris masih terbuka lebar, kecuali persaingan pada perburuan gelar juara. Setan Merah saat ini masih bertengger di urutan kedua klasemen sementara Premier League dengan raihan 53 poin dan sulit untuk mengejar ketertinggalan dari kubu Manchester City.

Musim panas ini Premier League sudah berjalan 25 pekan, tetapi The Red Devils masih mengantongi 53 poin. Setan Merah tertinggal 15 angka di belakang Manchester City yang sukses menguasai puncak klasemen. Dengan adanya 13 pertandingan sisa, secara otomatis United sebenarnya masih dapat mengejar City. Akan tetapi, hal itu tak cukup realitis bagi Mourinho.

“Kami harus tetap berjuang untuk finis di peringkat kedua. Kami ada di peringkat ini sepanjang musim panas ini, kami sempat berada di posisi puncak selama beberapa pekan dan setelahnya kami tergeser di posisi kedua. Persaingan kompetisi Premier League masih terbuka lebar untuk peringkat kedua, ketiga, keempat, kelima, dan serta keenam, tetapi diyakini tertutup untuk peringkat pertama”, ujar Mourinho kepada media setempat.

Setan Merah sebenarnya telah meraih lebih banyak angka dan mencetak lebih banyak gol jika dibandingkan waktu yang sama pada saat musim panas lalu. Akan tetapi, pasukan Mourinho harus bersaing dengan The Citizens, yang hanya kehilangan tujuh angka sejauh musim panas ini.

“Mereka (tim asuhan) Pep Guardiola bekerja dengan sangat baik sehingga mereka tidak membiarkan klub-klub lain mendekat. Sesederhana hal itu yang ditunjukkan Guardiola kepada anak asuhnya”, Mourinho menambahkan.

“Saya tidak dapat mengatakan bahwa kami, Tottenham Hotspur, atau Chelsea tampil dengan buruk karena angka yang kami miliki saat ini masih masuk akal, tetapi kubu Manchester City memulai tampil dengan baik, dan selalu bekerja dengan baik, dan sukses memenangi laga-laga yang tidak layak mereka menangi, saya beri satu penjelasan, dengan usaha terakhir dari gol menit terakhir, gol penentu dari kemenangan di babak tambahan waktu”, tegas Mourinho.

“Jika Anda katakan ke saya keenam tim ingin menjadi juara, dan hanya satu yang dapat menjadi juara sementara lima lainnya keluar, saya kira itu cara yang terlalu masuk akal untuk melihatnya, karena Anda dapat melakukan pekerjaan baik meski tidak memenangi titel juara”, tuturnya.

Meski Jose Mourinho mengatakan Manchester City tidak akan terkejar, pelatih The Citizens Pep Guardiola tidak ingin skuad timnya seperti itu. Menurut Guardiola, apa pun hal masih dapat terjadi di sisa musim panas ini.

Leave a Reply