AGEN BOLA TERPERCAYA - Mourinho: Hadapi Liverpool Berarti Lebih Sulit Ketimbang Hadapi Chelsea | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Mourinho: Hadapi Liverpool Berarti Lebih Sulit Ketimbang Hadapi Chelsea

AGEN BOLA TERPERCAYA – Menghadapi Chelsea bukan berarti akan membuat pelatih Jose Mourinho merasa lebih percaya diri. Pertandingan melawan kubu Liverpool akan menjadi laga besar mengingat rivaritas dengan kubu Manchester United. Mourinho adalah sosok manajer tersukses dalam sejarah panjang Chelsea. Di awal eranya yang berlangsung selama dua periode, pelatih asal Portugal itu berhasil menyumbangkan tiga titel juara Liga Inggris, Piala FA Cup, dan serta tiga Piala Liga ke Stamford Bridge.

Mengenai akhir karier Mourinho bersama London Barat berakhir di tengah-tengan pekan pada musim 2016-2017, dan perselisihannya dengan pelatih The Blues sekarang Antonio Conte menambah sesuatu menarik dalam pertandingan di Old Trafford, Minggu (25/2/2018) malam dini hari WIB. Tentunya laga nanti akan berlangsung sengit mengingat kedua kubu masing-masing ingin meraih tiga poin.

Tetapi bagaimanapun, klub asal Merseyside Merah selalu menjadi sosok rival abadi United. Apalagi, di musim panas ini kedua kubu terlibat dalam persaingan ketat untuk finis di urutan kedua di belakang Manchester City. Berkat kemenangan telak atas West Ham United 4-1, dini malam The Reds berhasil menyingkirkan The Red Devils ke peringkat ketiga dengan keunggulan satu angka. Kedua kubu akan saling bertemu dua pekan mendatang di kota Manchester, yang mungkin saja memengaruhi persaingan sengit di empat besar.

“Ini merupakan sebuah laga biasa dan mungkin bermain menghadapi The Reds dalam beberapa pekan ke depan berarti akan lebih besar. Karena bagi tim saya dan semua orang yang mengetahui bahwa yang paling penting bukanlah saya dan para pendukung klub saya, menghadapi Liverpool memiliki sebuah arti tersendiri”, ujar Mourinho kepada media setempat.

“Begitulah pandangan saya dalam melihat banyak hal. Tetapi semua itu harus dibutuhkan kerja keras demi memenangkan pertandingan nanti. Dan saya tidak menyimpan rasa benci dalam kaitannya kepada London Barat untuk mengatakan ‘Oh, saya akan melawan mantan tim saya, saya akan terus membuktikan ini, saya akan melakukan hal itu. Saya tidak akan melakukan apapun. Faktanya, setiap tim yang saya tinggalkan atas keputusan saya ataupun piham Manajemen, di mana Chelsea merupakan satu-satunya, setiap mantan tim saya, saya selalu asik-asik saja”, Mourinho menambahkan.

“Saya tidak pernah bermain menghadapi Inter Milan sejak saya hengkang, tetapi saya pernah menghadapi Porto, Real Madrid, dan serta The Blues. Rasanya ya bisa di katakan sama saja. Tidak ada sebuah perbedaan khusu”, tuntas Mourinho.

Leave a Reply