AGEN BOLA TERPERCAYA - Musim Panas Lalu Melempem, Martial Sebut Alasannya | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Musim Panas Lalu Melempem, Martial Sebut Alasannya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Setelah kembali bersinar di debut musim perdananya bersama Manchester United, yakni Anthony Martial sempat melempem di musim panas lalu. Martial pun langsung mengungkapkan satu penyebab performa penampilan buruknya itu. Pemain berusia 21 tahun tersebut tampil memukau setelah didatangkan United dari kubu AS Monaco pada musim panas 2015 lalu. Raihan sebanyak 17 gol serta sembilan assist menjadi sebuah bukti kontribusi Martial untuk United saat masih dalam asuhan Louis van Gaal.

Dengan demikian, Martial gagal mengulang performa penampilannya itu di musim 2016-2017, dalam asuhan Jose Mourinho. Bermain dalam 42 pertandingan di semua pertandingan, Martial hanya dapat menyumbang delapan gol dan turut delapan assist saja sehingga dirinya pun kehilangan satu tempat posisinya di skuad tim utama The Red Devils.

Pada musim panas ini, Martial seakan terlahir kembali. Walaupun belum benar-benar mengamankan satu tempatnya di starting XI Setan Meran, setidaknya Martial harus mengapus keraguan di atas lapangan. Martial sendiri sudah terlibat dalam 13 gol bersama Manchester United dengan raihan tujuh buah gol dan enam assist dalam 19 pertandingan di seluruh kompetisi. Akan tetapi, pemain asal Prancis itu mengaku sangat menyayangkan kritik yang ditujukan kepada dirinya.

“Saya sempat memiliki sebuah masalah di luar lapangan hijau pada (musim panas lalu) yang sudah memengaruhi pikiran saya. Saya tentunya tidak benar-benar dapat fokus. Dan di awal musim inilah saya baru dapat menunjukkan kualitas terbaik saya, sang pelatih Mourinho selalu memberikan saya waktu bermain. Senang rasanya bisa bekerja sama dengan manajer asal Portugal itu”, ujar Martial kepada media Inggris.

“Tetapi sekarang ini ketika saya bermain baik di dalam lapangan, saya ingin sekali mengamuk dan mencetak banyak gol untuk Manchester United. Tetapi setiap pemain memiliki tahap yang berbeda-beda. Saya ingin terus mengembangkan kualitas bertanding saya di dalam lapangan hijau agar diri saya bisa mencetak gol di setiap pertandingan”, Martial menegaskan.

“Martial harus menetapkan targetnya dalam waktu dekat ini.”Dengan skuad klub ini saya ingin memenangi banyak trofi, dan dengan skuad Tim Nasional saya berharap dapat mengamankan satu tempat saua di dalam skuad tim utama dan memenangi kompetisi Piala Dunia nanti yang akan diselenggarakan di Rusia”, tuntas Martial.

Leave a Reply