AGEN BOLA TERPERCAYA - Neville Kecewa Dengan Performa Penampilan Fellaini | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Neville Kecewa Dengan Performa Penampilan Fellaini

AGEN BOLA TERPERCAYA  Mantan legenda Manchester United yaitu Gary Neville beri komentar mengenai kegagalan Setan Merah meraih kemenangan atas Everton, saat pertandingan kedua klub yang berlangsung dengan skor akhir akhir 1-1 di Goodison Park Stadium. Jalannya pertandingan yang berlangsung di Goodison Park, Manchester Merah terlihat begitu memukau dan berpeluang mengakhiri laga dengan meraih kemenangan tipis, sebelumnya akhirnya keputusan sang pelatih Jose Mourinho untuk memberikan satu kesempatan kepada Marouane Fellaini bermain menjadi satu kesalahan terbesar.

Sosok gelandang serang berkebangsaan Belgia tersebut diketahui masuk bermain tepat di menit ke-85, dan memasuki menit ke-89, Fellaini melakukan kesalahan di dalam titik putih dengan menjatuhkan Idrissa Gueye, yang akhirnya menjadi sebuah hukuman tendangan pinalti. Satu kesempatan tersebut pastinya tidak akan di sia-siakan oleh sosok Leighton Baines, yang di tunjuk sebagai exsekutor, dan Neville sangat menyesali dengan keputusan Fellaini untuk menjatuhkan Gueye di dalam daerah terlarang.

Ketika berbicaraan kepada media Inggris mengenai kegagalan The Red Devils- julukan Manchester United- meraih kemenangan di pertandingan melawan The Toffees- julukan Everton, mantan arsitek Valencia tersebut mengatakan,” Kehadiran Fellaini d atas lapangan murni keputusan dari Jose Mourinho untuk melakoni permainan dan umpan-umpan silang dari kubu Everton yang telah merasa frustasi dengan skor 1-0 dan mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

” Namun, sepertinya dengan adanya keputusan tersebut menjadi kesalahan terbesar yang dilakukan oleh Manchester Merah pada malam dini hari WIB, dan sebagai seorang pemain yang andal dengan pengalaman bertandingan di level Internasional dan tercatat sebagai salah satu pemain senior di dalam skuad tim, dirinya menampilkan performa yang sangat tidak menyakinkan ketika itu,” ungkap Neville kepada media setempat.

” Sampai saat ini saya tidak begitu mengerti mengapa dirinya harus melakukan beberapa hal yang cukup bodoh menurut pandangan saya sebagai salah satu mantan pemain sepakbola profesional. Namun, kami pun tidak ingin menunjuk pelatih sebagai pihak yang harus di salahkan pada pertandingan itu. Jose Mourinho mempercayainya, namun dirinya menjadi sosok yang merubah malam yang seharusnya menjadi momen yang menyenangkan bagi Setan Merah,” tegasn Neville.

Dengan meraih hasil imbang tersebut, untuk sementara waktu United masih bertahan di urutan ke enam klasemen sementara Liga Inggris, dengan raihan 21 poin dari 14 pertandingan yang sudah dijalaninya, sedangkan kubu Everton rela turun ke peringkat ke delapan klasemen, dengan torehan 20 poin dari 14 pertandingan yang telah dilakoninya.

Leave a Reply