AGEN BOLA TERPERCAYA - Okazaki Merasa Kecewa Dengan Kekalahan Leicester City | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Okazaki Merasa Kecewa Dengan Kekalahan Leicester City

AGEN BOLA TERPERCAYA – Striker andalan Leicester City yaitu Shinji Okazaki telah menyebutkan bahwa ia merasa kecewa dengan hasil pertandingan Rabu dini hari WIB. Dengan pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 30 tahun itu, karena Leicester menalan kekalahan dengan skor tipis 1-0 saat menghadapi Bournemouth pada lanjutan kompetisi Premier League.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Vitality itu, kedua klub sejak awal menit jalannya laga sudah saling jual beli serangan dimana agar dapat mencetak gol dan meraih hasil positif. Hasilnya, pada menit ke-34 Marc Pugh mampu mencetak gol bagi skuad timnya dan terjadinya gol usai sang pemain memanfaatkan kesalahan penjaga gawang Ron Robert Zieler dalam mengamankan bola.

Meski tertinggal satu gol skuad tim tamu terus mencoba bangkit untuk menyamakan kedudukan melalui gelandang serang mereka tetapi hingga paruh pertama berakhir ke unggulan tetap milik tim tuan rumah. Memasuki jalannya paruh kedua, setelah menerima arahan dari pelatih Claudio Ranieri juara Liga Inggris musim lalu itu mencoba tampil menekan ke lini pertahanan Bournemouth.

Akan tetapi, rapatnya di lini barisan tim tuan rumah maka Leicester City tak mampu menyamakan keadaan dan hingga pertandingan usai papan skor tidak dapat berubah untuk keberhasilan tim asuhan Eddie Howe dimana dengan raihan tiga poin itu membuat mereka kini berada di urutan delapan klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 21 poin.

Sedangkan The Foxes dengan meraih kekalahan yang di dapat maka membuat mereka masih tertahan di bawah klasemen. Usai pertandingan, meski kecewa dengan hasil akhir tetapi pemain Tim Nasional Jepang yang sempat bermain bersama Mainz itu berharap agar skuad timnya dapat menjukkan kerja sama yang baik di pertandingan selanjutnya menghadapi Stoke City akhir pekan ini.

” Saat ini, kami melihat turunnya kualitas kami di akhir musim. Kami tidak dapat mengubah skor. Dengan demikian, tetapi kami selalu memiliki kesempatan untuk kembali ke pertandingan. Kami jelas sangat kecewa. Kami sudah berjuang dengan keras dalam pertandingan terakhir jadi mungkin kami terlihat sedikit lelah di babak pertama. Ketika di babak kedua mereka tetap unggul 1-0, tetapi kami ingin mengubahnya,” ucap Okazaki kepada media setempat.

” Kami tampil agresif dan memberi tekanan yang nyata. Kami perlu bekerja sama di dalam pertandingan. Pertandingan selanjutnya melawan Stoke City. Kami harus berpikir positif dan tetap bersama-sama di dalam tim ini. Kami harus bersama-sama dalam memberi perlawanan,” tutupnya.

Leave a Reply