AGEN BOLA TERPERCAYA - Philippe Coutinho Tidak Menjadi Starter Ketika Hadapi Eibar, Ini Pernyataan Valverde | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Philippe Coutinho Tidak Menjadi Starter Ketika Hadapi Eibar, Ini Pernyataan Valverde

AGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, Philippe Coutinho hanya menjadi sosok pemain pengganti ketika Barcelona menang saat menghadapi Eibar dalam lanjutan La Liga Spanyol. Manajer andalan Barcelona Ernesto Valverde memiliki alasan mengapa Countinho tidak menjadi starter dalam pertandingan itu. Menurut sang pelatih Coutinho ingin diturunkan sebagai starter jelang menghadapi Chelsea pada kompetisi Liga Champions, Rabu (21/2/2018) dini hari WIB.

Blaugrana menang dengan skor 2-0 saat bertandang ke markas Eibar di jornada ke 24 La Liga Spanyol. Bertanding di Stadion Municipal de lpurua, Sabtu (17/2/2018) malam dini hari WIB, El Barca menang berkat gol-gol yang dicetak oleh Luis Suarez dan serta Jordi Alba. Dalam pertandingan itu, Coutinho tidak memulai laga dari menit pertama. Punggawa berkebangsaan Brazil tersebut baru masuk di menit ke-63 untuk menggantikan sosok Andres Iniesta.

Keputusan sang pelatih untuk tidak memainkan Coutinho di babak pertama dan menurunkan Iniesta sebagai sosok starter pun menghadirkan tanda tanya besar. Sebab Blaugrana akan kembali melawan wakil Inggris, yakni Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (20/2/2018) waktu setempat. Seperti yang diketahui, Philippe Coutinho tidak dapat dimainkan di ajang Liga Champions karena peraturan UEFA. Terkait pilihannya itu, Valverder memiliki alasan. Dirinya mengatakan keputusannya mendatangkan sosok Coutinho untuk kebaikan skuad tim.

“Saya rasa itu merupakan yang terbaik bagi skuad tim saya untuk terus mencoba memenangi semua pertandingan. Kami ingin terus melangkah untuk memenangi semua pertandingan di akhir musim, baik di ajang Liga Champions, La Liga Spanyol. Pada pekan lalu Coutinho menjadi starter, Iniesta tidak, jadi pada pekan ini Iniesta tampil sejak menit pertama pertandingan”, ujar Valverder kepada media setempat.

“Hal itu sangat benar bahwa di hari Selasa kami akan bertanding lagi tetapi yang paling penting adalah laga ini. Di hari Selasa, kita akan lihat siapa saja, saya mengetahui Coutinho tidak dapat diturunkan bermain, tetapi kami akan melakukan sesuatu untuk dirinya. Saya ingin selalu memberikan waktu yang lebih untuk Coutinho”, tegas Valverder.

Berkat keberhasilan dan serta kemenangan atas Eibar, Barcelona masih terlihat kokoh di puncak klasemen La Liga Spanyol dengan raihan 62 poin dari 24 pertandingan yang sudah di lakoninya.

 

Leave a Reply