AGEN BOLA TERPERCAYA - Pihak Juventus Siap Menjual Dybala Jika Sang Pemain Sudah Tidak Betah | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pihak Juventus Siap Menjual Dybala Jika Sang Pemain Sudah Tidak Betah

AGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, klub Juventus memang ingin tetap mempertahankan Paulo Dybala selama mungkin. Tetapi jika Dybala tidak merasa betah bersama Juventus, maka pihak Manajemen klub sudah siap untuk menjualnya. Masa depan Dybala sendiri sempat menjadi perbincangan banyak publik di musim panas ini menyusul keinginan Barcelona kepada dirinya. Ketika itu Barcelona memang sedang mencari pengganti Neymar Junior yang dijual ke kubu Paris Saint-Germain.

Selain Barcelona, ada juga nama Real Madrid, Chelsea dan juga Arsenal yang sempat tertarik untuk mengincar tanda tangan pemain berkebangsaan Argentina tersebut. Bianconeri pun bergerak cepat untuk membentengi Dybala melalui kontrak baru hingga tahun 2022 dan memberikan seragam 10 kepadanya. Hal itulah yang mungkin memberikan semangat baru bagi Dybala untuk tampil lebih memukau di musim panas ini. Buktinya Dybala telah mencetak sebanyak delapan gol selepas lima pertandingan belalu di kompetisi Liga Serie A Italia, termasuk dua kali hat-trick di Liga Serie A.

Dengan adanya performa penampilan yang semakin memukau di musim panas ini tentunya saja Blaugrana dan Los Blancos akan kembali mengejar punggawa berusia 24 tahun tersebut. Si Nyonya Tua bakal kebingungan lagi untuk mencegah si pemain pergi di musim panas berikutnya. Tetapi, pihak Manajemen Juventus ternyata sudah pasrah dengan kepergian Dybala jika sang pemain menginginkan untuk pergi meninggalkan Juventus Stadium. Dengan demikian, nilai jual Dybala dapat dipastikan sangat tinggi mengingat tidak ada klausul rilis dalam sebuah kontraknya.

“Sang pemain itu sendiri yang menentukan takdirnya dan jika dirinya ingin pergi meninggalkan Stadium Juventus, maka sulit menahannya lagi. Kami sudah semaksimal mungkin untuk mempertahankan Dybala. Yang kami inginkan dirinya selalu bersama kami dan memenangkan sejumlah kompetisi yang kami ikuti. Dirinya memiliki sejumlah kualitas yang baik dan kerap mencetak gol di setiap pertandingan”, ujar Manajer umum Juventus, yakni Beppe Marotta, terkait isu masa depan Dybala.

“Terkait klausul pelepasan itu begitu penting di dalam kontrak pemain dan skuad klub di Spanyol, tetapi di Italia hanya ada Higuain dan Pjanic yang dimiliki. Saya tentunya tidak memberikan izin kepada pemain kami. Yang kami inginkan saat ini adalah memenangi trofi Si Kuping Besar yang merupakan target utama kami dalam beberapa tahun terakhir. Klub ini selalu gagal dalam memperoleh gelar juara Liga Champions”, tuntasnya

Leave a Reply