AGEN BOLA TERPERCAYA - Prediksi Pertandingan Liverpool Kontra Everton 1 April 2017 | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Prediksi Pertandingan Liverpool Kontra Everton 1 April 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – Kompetisi derby Liverpool yang menjadi edisi ke-187 akan dilangsungkan pada Sabtu akhir pekan nanti ketika skuad tim tuan rumah, Liverpool yang siap menantang tim tamu, Everton yang akan dimainkan di Anfield Stadium nantinya. Musim ini kedua kubu sedang mencari poin untuk dapat bertahan di peringkat atas klasemen dan terus bersaing untuk mendapatkan satu tiket ke Liga Champions pada akhir musim panas nanti.

Saat ini klub asal Merseyside Merah sendiri tengah berada di zona playoff Champions League sementara dengan menduduki peringkat empat besar klasemen, dan skuad tim pastinya menginginkan tiga besar dan salah satunya di tempati oleh Manchester City yang berada di urutan tiga dengan berselisih satu poin dalam kompetisi Liga Inggris musim 2016-2017.

Sementara itu dengan menduduki peringkat ke tujuh klasemen, Everton berhasil mengoleksi 50 poin dari 29 pertandingan, dan skuad tim musim ini hanya berselisih dua angka dari Manchester United dan hanya terpaut selisih gol dari Arsenal yang menduduki peringkat lima dan enam klasemen sementara. Jika dilihat dari kompetisi kedua kubu bisa dikatakan Everton hanya kalah sedikit dari skuad tim rumah, pastinya karena adanya sosok pemain pencetak gol, yakni Romelu Lukaku di skuad tim.

Secara total dari keseluruhan 186 kali pertemuan, The Reds masih jauh lebih unggul dengan raihan 73 kali kemenangan, 61 kali berakhir dengan hasil imbang dan 52 laga lainnya dimenangkan oleh Everton. Di dua laga terakhir Liverpool selalu dapat mengungguli para pemain Goodison park, dan bahkan Everton sendiri selalu gagal dalam mencetak gol di dua laga tersebut. Dalam kemenangan terakhir Everton terjadi pada tanggal 17 Oktober 2010 lalu dengan skor akhir 2-0 di Goodison Park Stadium.

Kubu Everton: Tim Howard, Jagielka, Heitinga (Hibbert 72′), Distin, Coleman, Baines, Arteta (Beckford 74′), Phil Neville, Cahill, Leon Osman (Bilyaletdinov 46′), Yakubu Aiyegbeni.

Kubu Liverpool: Pepe Reina, Konchesky, Skrtel, Kyrgiakos, Carragher, Joe Cole (Ryan Babel 79′), Rodriguez (Jovanovic 84′), Raul Meireles, Steven Gerrard, Fernando Torres, Lucas Leiva (N’Gog 71′).

Nama pemain seperti Sadio Mane pasti menjadi ancaman paling menakutkan di pertandingan nanti untuk tim asuhan Ronald Koeman, yang tercacat dirinya telah mencetak 12 gol dan lima asisst untuk sementara. Namun top skor sementara Liga Inggris musim panas ini, Romelu Lukaku akan sangat diwaspadai lini belakang tim tuan rumah nantinya. Total dari dirinya telah mencetak sebanyak 21 gol dan enam asisst di musim panas ini.

Sejak menelan kekalahan 1-3 dari tim Leicester City, The Reds berhasil bangkit dan sukses meraih dua kemenangan atas The Gunners serta Burnley dan satu hasil imbang atas City. Sementara itu Everton sendiri sudah tercacat hanya menelan satu kekalahan dan dua hasil imbang di sembilan pertandingan terakhir Premier League. Satu-satunya kegagalan terjadi ketika menjamu Tottenham. Dan bahkan skuad tim berhasil mempermalukan Manchester City dengan skor 4-0, Bournemouth 6-3 dan yang di dua pertandingan terakhir atas West Brom 3-0 dan serta Hull City 4-0.

Everton kemungkinan besar akan bimbang ketika menjelang menghadapi dua pertandingan berat usai laga ini akan melawan Manchester United dilaga tandang dan Leicester City di pertandingan kandang. Catatan kandang The Reds sangat baik, tercatat skuad tim berhasil meraih 10 kemenangan dan tiga hasil imbang serta hanya satu kekalahan di 14 pertandingan kandang musim panas ini.

Sementara dengan catatan tandang Everton bisa dikatakan sangat minim, dengan raihan empat kemenangan dan empat hasil imbang serta enam kekalahan di 14 pertandingan tandang musim panas ini. Nama sosok Henderson dan Danny Ings diyakini absen dari skuad tim tuan rumah karena sedang mengalami cedera lutut. Sementara Coleman dan Yannick Bolasie juga dipastikan absen dari tim Everton dengan alasan yang sama, serta sosok Muhammad Basic yang masih juga diragukan bermain nantinya.

Musim panas 2014-2015 lalu, striker andalan The Reds, Sadio Mane merupakan rekan satu tim dengan gelandang serang Morgan Schneiderlin di Southampton pada kompetisi Premier League.

Leave a Reply