AGEN BOLA TERPERCAYA - Ramos Absen Bela Real Madrid Hadapi Real Betis | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Ramos Absen Bela Real Madrid Hadapi Real Betis

AGEN BOLA TERPERCAYA – Arsitek sang peracik strategi Real Madrid yaitu Zinedine Zidane, memastikan Sergio Ramos tidak dapat tampil pada lanjutan La Liga Spanyol menghadapi Real Betis di Estadio Benito Villamarin, Sevilla, Sabtu (15/10/2016) atau Minggu dini hari WIB. Pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 44 tahun tersebut mengingat rapuhnya di lini pertahanan tim di skuad utama Madrid.

Sergio Ramos kini mengalami cedera saat membela Tim Nasional Spanyol melawan Albania dalam kualifikasi Piala Dunia 2018, 9 Oktober lalu. Pemain bertahan berusia 30 tahun itu langsung ditarik keluar dan digantikan Inigo Martinez pada menit ke-80. Setelah melakoni pertandingan, Ramos langsung diperiksa oleh tim medis. Seperti diketahui, pemain didikan akademi Sevilla itu mengalami masalah pada bagian lututnya dan harus absen dalam beberapa pertandingan mendatang baik di Liga Domestik atau di Liga Champions.

” Sergio Ramos sendiri merasakan sakit (pada bagian lututnya), sehingga dirinya tidak akan diturunkan bermain ketika menghadapi Real Betis. Dirinya kapten kami di dalam lapangan dan merupakan pemain penting yang selalu memberikan segalanya di lapangan hijau. Kami sangat berharap dirinya segera pulih dari cederanya. Dia dalah pemain hebat yang pernah kami miliki di dalam tim,” ungkap Zidane kepada media setempat.

Los Blancos- julukan Real Madrid- gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di berbagai kompetisi yang telah mereka lakoni di akhir pekan lalu. Ramos pun sempat mendapat kritikan pedas lantaran dianggap tidak bermain maksimal dalam periode tersebut. Akan tetapi, Zidane langsung membantah pernyataan tersebut dan membalas kritikan itu dengan menyebutkan bahwa Ramos adalah pemain penting bagi kami di dalam klub ini.

” Semua pemain sempat mendapat kritik atas performa penampilan di dalam lapangan. Jadi, saya rasa tidak adil menyalahkan Sergio Ramos karena dirinya selalu bermain bagus dan mengerahkan segala kemampuan terbaiknya ketika melakoni pertandingan. Saya berharap cedera yang dia alami dapat segera pulih dan bisa mengikuti pertandingan berikutnya,” sambungnya.

” Kami akan segera mencari solusi ketidakhadiran Sergio Ramos di atas lapangan. Selalu ada masa sulit seperti musim ini. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah didalam tim. Untuk itu, saya akan mencari salah satu pemain dari kami yang mampu menggantikan peras Ramos di lini pertahanan tim,” tambahnya.

Saat ini, Real Madrid masih berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 15 poin dari tujuh pertandingan. Madrid hanya kalah selisih gol dari rival sekota mereka, yakni Atletico Madrid yang menjadi pemuncak klasemen.

Leave a Reply