AGEN BOLA TERPERCAYA - Ranieri Katakan Sepatutnya Tim Dapat Mengimbangi Bournemouth | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Ranieri Katakan Sepatutnya Tim Dapat Mengimbangi Bournemouth

AGEN BOLA TERPERCAYA Arsitek sang peracik strategi Leicester City yaitu Claudio Ranieri telah mengungkapkan bahwa skuad timnnya sebenarnya dapat meraih poin dalam kekelahan 1-0 saat berhadapan dengan Bournemouth pada Rabu dini Hari WIB. Penyataan yang langsung di sampaikan pelatih berusia 65 tahun itu, karena dirinya merasa Leicester City memiliki peluang banyak di paruh pertama dari sepakan pojok dan sosok Jamie Vardy.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Vitality tersebut, kedua kubu sejak awal menit jalannya laga sudah saling jual beli serangan dimana agar dapat mencetak gol dan meraih kemenangan. Hasilnya memasuki menit ke-34 tim tuan dapat mencetak gol melalui aksi memukau Marc Pugh dan terjadinya gol usai sang pemain dapat memanfaatkan dari tidak baiknya penjaga gawang Ron Robert Zieler dalam menangkan bola.

Saat memasuki jalannya babak kedua pertandingan, setelah mendapatkan arahan di dalam ruang ganti tim oleh Ranieri tim tamu terlihat menguasai permainan dimana mereka memiliki peluang banyak melalui para penyerang mereka seperti Leonardo Ulloa, Ahmed Musa dan Shinji Okazaki. Tetapi berkat kuatnya lini barisan pertahanan The Cherries- julukan Bournemouth- meka membuat pasukan Ranieri tak dapat menyamakan keadaan dan hingga pertandingan usai papan skor tidak mampu berubah untuk keberhasilan tim tuan rumah.

Dimana dengan hasil memukau maka kini membuat mereka menduduki peringkat ke delapan klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 21 poin. Sedangkan untuk Leicester City dengan menelan kekalahan membuat mereka tetap tertahan di papan bawah klasemen. Usai pertandingan, meski menelan kekalahan tetapi pelatih berkebangsaan Italia itu yakin bahwa di pertandingan selanjutnya skuad timnya dapat memberikan hasil yang positif.

” Saya rasa hasil akhir terlalu buruk bagi kami karena kami sepatutnya pantas meraih hasil imbang. Di paruh pertama, dimana kualitas terbaik kami. Kami mempunyai beberapa kesempatan untuk mengubah papan skor dari tendangan penjuru. Kemudian, mereka justru dapat mencetak gol. Tetapi kami berusaha untuk menampilkan permainan baik kami pada laga tersebut,” ungkap Ranieri kepada media setempat.

” Pada paruh kedua, kami langsung menciptakan beberapa kesempatan ketimbang mereka, tetapi kami tidak dapat mengubah skor. Kemudian, Bournemouth sukses memenangkan laga ini. Bournemouth tampil baik, tetapi saya rasa laga ini kami layak meraih hasil imbang. Tetapi tidak masalah, kinerja kami sudah mulai membaik. Jelas tak mungkin melakukan hal yang sama ketika menghadapi Manchester City, tetapi itu baik bagi kami,” tambahnya.

” Terkadang kami harus tampil percaya diri dan memberikan tekanan yang nyata bagi tim lawan yang sedikit lebih tinggi agar dapat kembali di atas lapangan. Saya mengetahui dalam delapan pertandingan kami, kami hanya dapat satu poin tetapi saya kira kami dapat meningkatkannya. Saya yakin di pertandingan selanjutnya, kami mampu melakukan hal yang lebih baik,” tuntas Claudio Ranieri.

Leave a Reply