AGEN BOLA TERPERCAYA - Ranieri Ungkap Klub Asal China Jadi Ancaman Tersendiri Bagi Klub Lain | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Ranieri Ungkap Klub Asal China Jadi Ancaman Tersendiri Bagi Klub Lain

AGEN BOLA TERPERCAYA – Arsitek sang peracik strategi andalan Leicester City yaitu Claudio Ranieri telah menyebutkan bahwa keinginan besar klub-klub Liga Super China yang ingin memboyong pemain hebat bisa menjadi salah satu masalah serius untuk liga lain. Pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 65 tahun itu, karena mereka akan bersedia untuk membayar pemain dengan harga yang cukup fantastis. Sehingga membuat para pemain lebih mengingkan gaji yang akan diberikan, dari pada bermain dengan baik untuk membantu skuad timnya memenangkan gelar juara di setiap kompetisi.

Jelas terbukti, sosok Diego Costa usai Chelsea yang tak ingin membiarkannya pergi ke salah satu klub asal China di beritakan bahwa sang penyerang meminta kenaikan gaji yang tinggi seperti tawaran yang didapatkannya. Bahkan, pemain legenda seperti Gianfranco Zola ketika itu meminta agar klub asal London Barat itu tidak boleh mengikuti permintaan sang pemain Tim Nasional Spanyol itu yang di nilai terlalu berlebihan terhadap pihak klub.

Kali ini, giliran sosok Islam Slimani yang mana salah satu punggawa andalan lini serang Leicester City yang di beritakan juga telah diminati dan mereka telah siap untuk membayar dengan gaji yang cukup tinggi. Namun, baru musim ini ada aturan dari fedarasi sepakbola China dalam membatasi sang pemain asing dimana agar bertujuan agar kualitas sang pemain lokal mereka lebih baik untuk memperkuat skuad tim nasional. Namun, pelatih Ranieri merasa mereka selalu menjadi ancaman yang besar terutama untuk ajang Premier League.

” Saya paling tidak suka berpikir mengenai tentang para pemain saya, saya hanya ingin mengungkapkannya secara umum. Transfer ini bukan hanya untuk menjual para pemain. Untuk alasan seperti ini maka saya ingin mengatakan secara umum. Dan saya tidak akan menjual para pemain kami di musim panas nanti,” ungkap Ranieri kepada media setempat.

” Klub yang berada di China akan mendatangkan banyak pemain, terutama para pemain muda. Yang mana dapat mengubah dunia sepakbola karena di awal saja mereka sudah ingin membeli yang sudah berusia senja tetapi sekarang mulai ingin membeli pelatih, para pemain yang masing-masing berusianya di 26 hingga 27. Secara perlahan jika mereka ingin bertumbuh lebih pesat lagi itu sudah terbiasa menjadi suatu masalah untuk Liga lain,” tegasnya.

Meski demikian para pemain Premier League yang kini bermain di Liga Super China adalah Ramirez, Nikica Jelavic dan Oscar. Dimana sang pemain mendapatkan gaji yang sangat luar biasa dari masing-masing klubnya.

Leave a Reply