AGEN BOLA TERPERCAYA - Sevilla Hindari Laga Terbuka Saat Menghadapi Liverpool | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Sevilla Hindari Laga Terbuka Saat Menghadapi Liverpool

AGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, kubu Sevilla mengetahui betul potensi ancaman dari skuad Liverpool. Kecepatan para pemainnya akan sangat mematikan jika mendapatkan ruang untuk mencetak gol. Sevilla akan bertemu Liverpool di Estadio Roman Sanchez Pizjuan, Rabu (22/11/2017) dini hari WIB di matchday ke 5 Liga Champions. Pertarungannya lebih dari sekedar tiga angka di laga ini, melainkan sebuah peluang untuk lolos.

Saat ini Rojiblancos ada di peringkat dua dengan raihan tujuh, satu poin saja di belakang The Reds yang memimpim. Kedua klub tersebut sama-sama belum aman karena klub Spartak Moskow ada di posisi ketiga memiliki lima poin, sehingga masih mempunyai peluang menjadi juara grup di dua pertandingan tersisa. Sevilla pun mengetahui harus berhati-hati dalam misinya memenangi laga nanti. Apalagi tim tamu yang akan dihadapi, Liverpool, sangat berbahaya ketika menyerang.

Liverpool adalah klub terproduktif kedua di kompetisi Liga Champions sejauh ini dengan nilai 13 gol, hanya kalah dari kubu Paris Saint-Germain dengan 17 gol. Manajer Sevilla Eduardo Berizzo menyatakan bakal menciptakan pertandingan terbuka agar skuad timnya tidak terlalu kewalahan oleh skuad Liverpool. Klub asal Merseyside Merah memiliki Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino yang memiliki kecepatan dan cukup berbahaya dalam serangan balik cepat. Berizzo ingin skuad timnya bermain cantik saat menguasai bola.

“Kami memiliki modal penting untuk mencapai target utama kami dan tentunya kami akan terus mencoba melakukannya menghadapi rival kuat di hadapan pendukung kami sendiri. Laga ini tentunya akan berlangsung menarik mengingat Liverpool juga mengincar kemenangan agar lolos ke putaran berikutnya di Liga Champions”, ujar Berizzo kepada media setempat.

“Di laga tandang kemarin, pertandingannya berjalan baik dengan cara mereka dapat menyerang secara cepat. Hal itu membuat kami mengalami satu masalah dan kami harus tetap menjadikan hal itu sebagai pertimbangan untuk kami. Salah satu jawabannya adalah bagaimana kami menggunakan bola dan kami akan menghentikan laju Liverpool agar tidak bisa berlari kencang ke gawang kami”, Berizzo menambahkan.

Mohamed Salah menjadi sebuah perhatian tersendiri bagi Sevilla. Penyerang berkebangsaan Mesir itu sudah mengoleksi sebanyak 13 gol dari 16 pertandingan pada musim panas ini untuk The Reds.

“Dirinya sangat cepat, lincah, melakukan satu gerakan dalam memotong ke tengah dengan cara yang tepat dan pada saat dirinya bisa menjadi ancaman besar. Kami harus melakukan pengawalan ketat kepada dirinya, sehingga pada saat dirinya menghadapi seseorang pemain kami, yang lainnya dapat memotong”, tuntasnya.

Leave a Reply