AGEN BOLA TERPERCAYA - Simpson Bangga Bisa Jalani Permainan Di Liga Champions | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Simpson Bangga Bisa Jalani Permainan Di Liga Champions

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain bertahan andalan Leicester City yaitu Danny Simpson telah menyebutkan bahwa dirinya saat ini benar-benar dalam kondisi baik dan serta sangat bahagia. Dengan pernyataan yang di sampaikan langsung oleh pemain berusia 29 tahun tersebut, karena dalam kemenangan skor 1-0 saat menghadapi FC Copenhagen sang pemain melakoni debutnya di kompetisi Eropa dengan cukup baik.

Sebelumnya pemain berposisi bek kanan itu di pertandingan pertama seharusnya bisa tampil melawan Club Brugge yang berakhir meraih kemenangan 1-0 di Belgia, tetapi karena mendapat sedikit masalah saat melakukan sesi latihan terakhir makanya dirinya harus berada di Leicester City saat itu. Dimana itu terlihat jelas sudah membuatnya sedih karena tidak dapat memperkuat klub di pertandingan pertama, dimana telah ditunggu-tunggu sejak awal musim panas selesai tahun lalu Leicester City dipastikan keluar sebagai juara Premier League untuk kali pertamanya dalam sejarah klub mereka.

Bahkan di pertandingan kedua, nama Simpson hanya tercatat di bangku cadangan baik lantaran arsitek Claudio Ranieri kembali memainkan Luis Hernandez dan hasilnya pemain baru yang resmi bergabung dengan skuad tim di musim panas ini sukses membantu The Foxes- julukan Leicester City- mengalahkan FC Porto dengan skor akhir 1-0.

Akan tetapi, karena di anggap performa penampilannya sedang baik di Premier League maka Claudio Ranieri secara mengejutkan menampilkan sang pemain sejak menit awal dan justru mencadangkan Hernandez. Buktinya, kesempatan yang diberikan oleh pelatih berkebangsaan Italia itu mampu di jalankannya dengan sangat baik dimana mantan pemain anyar Manchester United itu berhasil bermain cukup baik di posisinya dimana membantu klub meraih kemenangan lagi dengan skor 1-0.

Menariknya Danny Simpson yang sempat bermain bersama klub QPR dan Newcastle United itu diberikan kesempatan oleh manajer untuk bermain selama 90 menit penuh, dimana Ranieri ingin melihat penampilannya di atas lapangan apakah tepat di pertandingan berikutnya starter lagi ataupun tidak. Usai berakhirnya pertandingan, pria kelahiran Salford itu mengatakan bahwa benar-benar senang bisa mendapatkan waktu bermain secara penuh terutama di depan para pendukung yang berada di King Power Stadium.

” Tentunya itu adalah frustasi karena saya memiliki sedikit masalah dan sudah melewatkan pertandingan pertama, tetapi itulah permainan sepakbola. Saya bangga dimana saya akhirnya mendapatkan waktu bermain saya untuk Leicester City di ajang Liga Champions,” ungkap Simpson selesai pertandingan.

” Itu merupakan hasil kerja keras kami di musim lalu dan itu baik mendengar musik ini ketika saya masih tetap berada di line up dengan para pemain muda lainnya di klub ini,” tutupnya.

Leave a Reply