AGEN BOLA TERPERCAYA - Spalletti Juga Kritik Inter Yang Kurang Memukau Saat Hadapi Klub Lemah | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Spalletti Juga Kritik Inter Yang Kurang Memukau Saat Hadapi Klub Lemah

AGEN BOLA TERPERCAYA – Luciano Spalletti kembali memberikan kritik untuk Inter Milan. Menurut mantan pelatih AS Roma itu, Inter kerap bermain kurang baik saat menghadapi tim yang kurang difavoritkan. Spalletti langsung mengkritik Inter usai tampil imbang 0-0 dengan Napoli, Senin (12/3/2018) dini hari WIB. Dia menyatakan Inter kalah kualitas dan cukup sulit diperbaiki melalui sesi latihan.

Kini Spalletti turut menyoroti mental bermain Inter. Menurut dirinya, Nerazzurri masih sering tampil kurang memukau saat menghadapi tim yang lebih kecil. Para skuad Inter bermain dengan santai sehingga sang lawan dengan mudah mempertahankan posisinya. Tampil kurang ngotot membuat Inter gagal meraih sejumlah poin baik di laga tandang maupun kandang.

“Semua punggawa yang masuk ke dalam Serie A Italia memiliki kualitas. Konsep utama saya tentang kualitas bertanding serta memasukkan kepribadian dan keinginan untuk terus berlari sejauh 2000 km/jam. Kondisi fisik yang kuat tentunya sangat berpengaruh bagi seluruh pemain. Para pemain harus tetap fokus untuk menatap laga berikutnya”, ujar Spalletti seperti dikutip Football Italia.

“Pada saat Anda bertemu Napoli, Anda turut dituntut bermain dengan kecepatan 2000 km/jam, ketika Anda bertemu sosok Crotone, Anda harus dapat memaksakan itu ke diri sendiri. Hal itu harus menjadi standar utama kami. Seringnya, menghadapi klub yang lebih lemah, kami terkesan dapat memilih, bahwa kami dapat lebih lambat, menerima level yang jauh lebih lemah, level yang tidak baik untuk memenangi laga yang harus kami menangi”, Spalletti menambahkan.

Permainan yang ditunjukkan Inter belakangan ini membuat mereka tersingkir dari peringkat empat besar atau zona Liga Champions. Inter Milan kini menduduki peringkat kelima dengan raihan 52 poin dari 27 pertandingan, masih bersaing sengit dengan Lazio dan AS Roma. Inter harus tampil cemerlang dan meraih tiga poin di laga sisa demi menduduki empat besar.

“Jika kami ingin finis di urutan empat besar, kami harus menang paling tidak tujuh atau delapan kali mulai saat ini sampai akhir musim. Walaupun itu mungkin tidak cukup. Kami harus terbiasa tampil dengan tekanan maksimal di dalam lapangan hijau”, tuntasnya.

Leave a Reply