AGEN BOLA TERPERCAYA - Tekad Van Dijk Ingin Kalahkan The Saints Akhir Pekan Nanti | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Tekad Van Dijk Ingin Kalahkan The Saints Akhir Pekan Nanti

AGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, Virgil van Dijk sudah resmi meninggalkan Southampton demi klub Liverpool. Punggawa berkebangsaan Belanda itu sudah bertekad mengalahkan mantan skuad timnya saat bertemu di akhir pekan ini. Dalam keberhasilan Liverpool memboyong Van Dijk di musim panas kali ini membuat pelatih Jurgen Klopp yakin bahwa sang pemain mampu memberikan yang terbaik bagi tim.

Van Dijk kini meninggalkan Southampton, yang dibelanya sejak tahun 2015, pada jendela transfer musim panas lalu. Dirinya pindah ke The Reds usai dibayar sebesar 75 juta poundsterling, yang membuatnya sebagai pemain bertahan termahal di dunia. Di akhir pekan ini, klub asal Merseyside Merah akan menghadapi Southampton di St.Marry Stadion, Minggu (11/2/2018). Van Dijk kembali ke tempat asal yang sudah membesarkan namanya sebagai lawan.

The Reds butuh tiga angka untuk bersaing dalam mengamankan posisi di empat besar klasemen, sementara Southampton juga demikian untuk terus menghindari dari zona degradasi. The Reds kini menduduki posisi tiga klasemen, sementara The Saints menempati peringkat ke 15. Van Dijk sadar betul, dirinya akan mendapat sindiran ketika kembali ke St.Marry. Tetapi dirinya menegaskan sudah tidak memperdulikan hal itu dan bertekad mengalahkan mantan klubnya demi meraih tiga angka untuk Liverpool.

“Apa yang dapat Anda lakukan untuk skuad tim? Mungkin mereka akan memberikan cemoohan sepanjang jalannya pertandingan. Apa yang dapat Anda lakukan saat itu? Anda tentunya tidak dapat melakukan hal apapun sepanjang jalannya laga. Namun, saya bertekad untuk tidak menghiraukan sorakan itu dan tetap memberikan yang terbaik bagi The Reds”, ujar Van Dijk kepada media setempat.

“Saya akan membuat keputusan, saya sangat menikmati setiap permasalahannya dan saya sangat senang atas semua yang mereka lakukan untuk saya. Saya sudah tidak menghiraukan semua itu, dan tentunya mereka juga demikian kepada saya. Setiap pemain sepakbola tentunya pernah mengalami hal yang sama seperti saya”, tambahnya.

“Saya mengetahui mereka sangat kesulitan dan butuh kemenangan pada pertandingan nanti. Saya kesini dengan satu keinginan yang dipikirkan dan itu adalah sebuah kemenangan. Jelas akan sangat menyenangkan bisa bertemu dengan pemain yang pernah bermain bersama dan rekan-rekan yang pernah saya miliki, tetapi bagi saya ini tentang satu hal dan hal itu adalah memenangkan pertandingan”, tuntas bek berusia 26 tahun tersebut.

Leave a Reply