AGEN BOLA TERPERCAYA - Timnas Belgia Pesta Gol Ke Gawang Gibraltar | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Timnas Belgia Pesta Gol Ke Gawang Gibraltar

AGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, Timnas Belgia sukses mengalahkan tim lemah Gibraltar dengan skor besar 9-0. Keberhasilan itu diraih berkat adanya dua hat-trick yang tercipta, salah satunya adalah pemain yang kini berkostum Manchester United, yakni Romelu Lukaku. Pada laga Grup H di Stadium Stade Maurice Dufrasne, Jumat (1/9/2017), dini hari WIB, kedua tim masing-masing melewati dengan 10 pemain. Timnas Belgia lebih terdahulu kehilangan sosok Axel Witsel yang mendapatkan kartu merah di akhir paruh pertama, walaupun tak berpengaruh.

Sedangkan sosok Gibraltar tampil dengan 10 pemain setelah kartu merah Erin Barnett di 10 menit terakhir laga. Selain Romelu Lukaku, sebanyak tiga gol lainnya diciptakan oleh pemain bertahan Thomas Meunier, Witsel, Dries Mertens, dan serta Eden Hazard yang turut mencantumkan namanya di tabel skor. Belgia kini mantap menduduki puncak klasemen setelah mengoleksi 19 poin. Kemenangan telak ini menempatkan rekor Belgia yang belum terkalahkan dalam tujuh laga ini.

Pesta gol yang diraih Belgia tepat di menit ke-16. Sosok Dries Mertens mampu membuka keunggulan Belgia setelah penjaga gawang Deren Ibrahim gagal menghentikan bola tendangannya dengan baik. Hanya enam menit berselang, Belgia dapat memperbesar skor menjadi 2-0, usai Meunier yang hadir dari posisi kedua menyambar umpan silang. Kali ini giliran Lukaku mencebol gawang Gibraltar di menit ke-21, setelah menyundul umpan pendek Meunier.

Timnas Belgia kini memimpim skor 4-0 saat laga belum genap berjalan 30 menit. Witsel, yang berdiri bebas tanpa ada kawalan, menyelesaikan umpan tarik ke dalam titik putih dengan tendangan memukau di muka gawang. Keempat gol Belgia masuk ke dalam gawang Gibraltar di menit ke-38. Lagi-lagi datang dari umpan pendek Meunier yang dengan santai diselesaikan Lukaku melalui sentuhan dari jarah dekat. Timnas Belgia kini unggul menjadi 5-0.

Eden Hazard mengakhiri keunggulan Belgia menjadi 6-0 melalui golnya, sebelum berakhir pertandingan. Setelah memasuki babak kedua, Belgia sama sekali tidak menurunkan intensitas serangam. Meunier mencetak sebanyak dua gol lainnya berselang enam menit saja ketika laga memasuki satu jam. Pelanggaran Barnett kepada Kevin de Bruyne membuat sang wasit memberikan hadiah penalti. Lukaku yang di tunjuk sebagai eksekutor dan sukses memasukan bola ke sudut gawang untuk menutup kemenangan besar Belgia.

Leave a Reply