AGEN BOLA TERPERCAYA - United Harus Beri Tekanan, Hentikan De Bruyne, Dan Manfaatkan Peluang | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – United Harus Beri Tekanan, Hentikan De Bruyne, Dan Manfaatkan Peluang

AGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, kubu Manchester United difavoritkan dapat menghentikan laju Manchester City di laga derby akhir pekan ini. Tetapi ‘United’ harus menampilkan performa permainan yang sempurna untuk mencuri tiga poin dalam lanjutan Premier League akhir pekan nanti. Setan Merah akan menjamu Manchester Biru di Old Trafford, Minggu (10/12/2017) malam WIB di pertandingan pekan ke-16 Liga Inggris. Derby Manchester ini memiliki harga diri yang lebih dari sekedar gengsi, sebab diyakini akan sangat memengaruhi lajunya perburuan gelar.

The Citizens saat ini sedang memimpin puncak klasemen dengan tenang setelah tidak terkalahkan di 15 laga terakhir secara beruntun, memetik hasil 14 kemenangan pada jalannya itu. Mengoleksi 43 poin, City sudah delapan poin di depan The Red Devils yang juga menjadi pesaing terdekat. Terpaut poin yang terbilang jauh membuat pasukan Jose Mourinho tak berhenti untuk mengejarnya.

United diharapkan dapat menghentikan laju City agar dapat membuat persaingan bisa lebih sengit. Keberhasilan mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1 pada pekan lalu disebut akan menjadi modal positif. Mantan pemain Liverpool dan City Dietmar Hamann percaya Setan Merah adalah klub yang tepat untuk menghentikan laju skuad tim asuhan Pep Guardiola. Tetapi, Zlatan Ibrahimovic dan rekan-rekan setimnya harus memberi tekanan penuh sehingga City membuat satu kesalahan.

“Anda harus bermain dengan baik, Anda harus menunjukkan kualitas memukau Anda dan tidak boleh memberikan satu peluang kepada mereka. Pertandingan ini sangat wajib untuk dimenangkan agar mereka dapat mengejar ketertinggalan. Khususnya di lini pertahanan mereka harus tampil solid sehingga tidak memberikan sedikit pun ruang kepada City”, ujar Hamann kepada media setempat.

“Saya rasa Anda harus melihat kesalahan-kesalahan sekecil apapun. Jika ada satu klub pada saat ini yang dapat mengalahkan mereka, saya akan segera melihat ke kubu Manchester United. Karena di pertandingan-pertandingan penting semacam ini, mereka biasanya sangat tangguh dan sulit dibongkar lini pertahanannya. Mereka meraih hasil baik di Arsenal, di mana mereka mungkin telah baik untuk sebagian besar jalannya laga dan pulang dengan hasil positif”, tambahnya.

Hal ini yang meski diperhatikan Manchester United adalah Kevin de Bruyne. Gelandang berusia 26 tahun itu disebut sebagai pelaku peluang-peluang City, sampai sejauh ini sudah membuat empat gol dan serta delapan assist. Ketidakhadiran Paul Pogba juga menjadi kerugian besar. Tetapi adanya David de Gea setidaknya memberikan rasa baik bagi United.

“Anda tidak dapat memberikan De Bruyne banyak celah, dirinya adalah jantung dari semua arah yang bagus dari yang sudah dilakukan City. Jelas absennya Paul Pogba itu kerugian besar, tetapi Anda harus menampilkan performa permainan yang memukau, memaksimalkan peluang-peluang baik, dan mereka (Manchester United) memiliki penjaga gawang yang hebat, jadi mereka seharusnya akan baik-baik saja”, tuntas Hamann.

Leave a Reply