AGEN BOLA TERPERCAYA - Wijnaldum Akui Hadapi Leicester City Berjalan Sulit | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Wijnaldum Akui Hadapi Leicester City Berjalan Sulit

AGEN BOLA TERPERCAYA – Gelandang tengah andalan Liverpool yaitu Georginio Wijnaldum telah mengatakan bahwa pada kekalahan 3-1 ketika menghadapi Leicester City pada Selasa kemarin skuad timnya tidak mampu meningkatkan permainan. Dengan pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 26 tahun tersebut, karena Liverpool sejak awal menit jalannya laga sudah memberikan tekanan yang nyata.

Hasilnya pertandingan yang berlangsung di King Power Stadium itu, penjaga gawang Simon Mignolet harus kecolongan sebanyak tiga gol melalui aksi memukau dua gol Jamie Vardy dan serta Danny Drinkwater. Sedangkan Liverpool hanya mampu memperkecil keadaan melalui sosok Philippe Coutinho. Dengan kegagalan yang diraih oleh klub asal Merseyside Merah maka membuat pasukan Jurgen Klopp kini kembali menjadi sorotan dari berbagai kalangan sepakbola. Bahkan dengan gagalannya pasukan Klopp meraih hasil positif maka untuk meraih gelar juara Premier League musim panas ini semakin sulit dan untuk berada di empat besar juga sempat diragukan. Pasalnya mereka tak mampu bermain dengan baik.

” Saya meski katakan itu benar-benar sulit untuk di jalani. Kami mengetahui sebelumnya bahwa itu akan terlihat sulit, terutama pada beberapa menit awal, tetapi kami tidak bisa beradaptasi dengan baik pada permainan ini. Mereka tampil benar-benar baik di awal pertandingan, Anda dapat melihatnya sendiri di menit pertama pada saat mereka dapat atasi Sadio Mane yang mana itu suatu pertanda bahwa akan menjadi sebuah pertandingan yang benar-benar sengit,” ujar Wijnaldum.

” Kami tidak mampu beradaptasi dengan baik dalam situasi seperti di dan kemudian kami kemasukan 1-0 dengan kesalahan yang saya buat. Kemudian kami tidak lagi berada di dalam permainan. Saat memasuki babak kedua pertandingan, kami terus mencoba untuk melakukan yang berbeda, tetapi kami kembali kemasukan gol. Kami mencetak satu gol, tetapi di akhir pertandingan tidak terlihat baik dari sudut pandang kami,” tegasnya.

Meski demikian, pemain berkebangsaan Belanda tersebut juga berharap kepada rekan satu timnya segera melupakan kekalahan dari Leicester City dan mendesak untuk fokus menghadapi Arsenal pada akhir pekan ini.

” Usai meraih kekalahan penting bagi kami untuk segara bangkit. itu adalah cara yang harus kami lakukan pada Sabtu mendatang. Tentu saja terlihat sulit dan itu adalah satu yang tidak mudah kami lakukan dengan cara kami kalah di laga ini. Hal ini sungguh terlihat sedih. Sang manajer sudah memberitahu kami di awal pekan ini. Mereka ingin menampilkan bahwa mereka merupakan salah satu tim yang baik dan mereka ingin bekerja untuk mengalahkan kami. Kami tidak siap pada jalannya pertandingan,” tuntasnya.

Leave a Reply