AGEN BOLA TERPERCAYA - Xavi Anggap Kritikan Kepada Gerard Pique Sungguh Tidak Benar | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Xavi Anggap Kritikan Kepada Gerard Pique Sungguh Tidak Benar

AGEN BOLA TERPERCAYA – Mantan gelandang anyar Barcelona yaitu Xavi Hernandez memberi dukungan penuh keputusan Gerard Pique untuk meninggalkan statusnya sebagai pemain Tim Nasional Spanyol, turut mengklaim bahwa kritikan yang ditujukan kepada Pique sungguh sangat memalukan. Pemain bertahan itu mengumumkan bahwa Piala Dunia Rusia akan menjadi kompetisi Internasional terakhirnya usai meraih kemenangan 2-0 saat menghadapi Albania dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia akhir pekan lalu.

Pique dituding memotong lengan bajunya untuk menghilangkan bendera Spanyol, akan tetapi pemain berkebangsaan Spanyol berusia 29 tahun tersebut terbukti bahwa bajunya memang berada dengan desain lengan pendek yang biasa digunakan Timnas Spanyol. Ketika berbicara kepada media setempat, juara Piala Dunia 2010, Xavi menyebutkan,” Perdebatan ini merupakan perdebatan yang tidak wajar. Ini sungguh memalukan.

” Siapapun orangnya yang tidak mengikuti berita hari ini akan berpikir bahwa Pique memang memotong untuk menghilangkanbendera Spanyol dari seragamnya. Tidak ada satu orang lainpun yang bisa memaksa orang lain untuk melakukan semua hal dan jika kalian tidak ingin bermain, seperti Oleguer, maka kalian tidak meski bermain. Pique sejauh untuk sudah berusaha keras untuk memperjuang kompetisi Piala Dunia 2018 di Rusia,” ungkap Xavi kepada media setempat.

” Saat ini, seandainya kalian mendapat panggilan dan kalian menerima hal itu, seperti yang dilakukan oleh Pique, kalian akan melakukan itu karena ingin menjadi bagian dari skuad tim. Target utamanya selalu sama untuk seperti pemain lainnya, yaitu untuk memenangi setiap kompetisi. Seharusnya perhatian kita terfokus kepada orang bodoh yang telah mengkritik dan mengatakan berbagai hal tidak berguna. Percakapan-percakapan yang telah dilontarkan seperti dirinya tidak berkomitmen penuh, atau kalian menutupi warna dari bendera kaus kali kalian. Saya sempat mengalami hal itu sendiri, meskipun saya tidak menganggap itu sebagai hal yang terlalu serius,” tegasnya.

” Saya sendiri tidak mengetahui apakah dirinya beranggapan seperti itu, akan tetapi dirinya mungkin sudah merasa muak dengan semua itu. Mereka sama sekali tidak menghargai seorang pemain dan juga mereka menuduh hal-hal yang aneh kepada dirinya. Dan reaksi yang dikeluarkan oleh Pique bisa dimengerti. Dirinya merasa muak dan kehilangan semangat dan itu juga masuk akan untuk saya. Tidak ada satupun pemain yang memaksa kalian untuk membela Tim Nasional,” tambahnya.

” Saya sendiri dan Carles Puyol juga mengalami hal yang sama beberapa tahun silam. Pique menganggap ini adalah salah satu masalah yang serius. Dirinya memiliki hal untuk mengatakan bahwa dirinya muak akan semua ini dan tidak akan ikut bermain untuk Timnas lagi. Itu semua tidak ada yang salah bagi Pique,” tutupnya.

Leave a Reply