Agen Bola - Thiago Alcantara Pernah Dipaksa Untuk Bergabung Bersama United | Agen Bola Terpercaya

Agen Bola – Thiago Alcantara Pernah Dipaksa Untuk Bergabung Bersama United

Agen Bola – Gelandang serang Timnas Spanyol, Thiago Alcantara, mengaku dirinya pernah dipaksa untuk bergabung bersama Manchester United. Hal tersebut terjadi ketika Tiago berniat meninggalkan tim Barcelona yang sebelum akhirnya memilih pindah ke Bayern Munich, klubnya sekarang ini. Thiago pada saat itu kontraknya tak di perpanjang pihak manajemen Barcelona membuat dirinya hengkang ke Bayern Munich.

Mengenai hal tersebut, Thiago yang langsung membeberkan terkait tentang orang yang memaksanya untuk segara bergabung ke Manchester Merah adalah salah satu rekan setimnya di Timnas Spanyol, yakni kiper David de Gea. Begitu besarnya keinginan tersebut untuk menyuruh bergabung bersama United, De Gea bahkan menulis surat agar Thiago mau mengikuti keinginannya.

” Dia adalah penjaga gawang terbaik, David De Gea sangat ingin rasanya saya bergabung dengannya. Dirinya sempat menulis surat di bola yang kami telah gunakan saat mengalahkan Italia di final (Euro U-21). Dia adalah sosok pemain hebat memiliki karakter berbeda dengan penjaga gawang lainnya,” kata Thiago, seperti dilansir Sportsmole, Rabu 16 Desember 2015.

Pemain pesepakbola berusia 24 tahun itu menjelaskan, Setan Merah sama sekali tidak masuk dalam keinginannya untuk bergabung. Saat itu, dirinya hanya memikirkan satu klub, dan itu adalah Die Bayern- julukan Bayern Munich. Hanya BUndesliga bersama Bayern Munich yang dirinya anggap terbaik serta menarik perhatiannya untuk bergabung bersama tim asuhan Pep Guardiola.

” Sampai saat ini saya telah melakukan apa yang telah dia (De Gea) lakukan sebagai pemain sepakbola. Anda tentu ingin menampilkan permainan terbaik bersama tim hebat. Tapi, semua itu selalu mengarah ke Bayern Munich. Dan saya memutuskan untuk bergabung bersama Munich pada saat itu,” lanjut pemain kelahiran Italia tersebut.

” Kompetisi Premier League adalah liga yang luar biasa. Mungkin di Liga Inggris merupakan liga terbaik di dunia, tapi saya merasa bahagia bisa menjadi bagian terpenting bersama Munich dan saya puas dengan apa yang saya sudah lakukan sekarang ini untuk skuad tim ini,” tutupnya.

Leave a Reply