AGEN BOLA UERO 2016 - Komentar Del Bosque, Setelah Spanyol Lolos Ke Babak 16 Besar Piala Eropa 2016 | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA UERO 2016 – Komentar Del Bosque, Setelah Spanyol Lolos Ke Babak 16 Besar Piala Eropa 2016

AGEN BOLA UERO 2016 Arsitek sang peracik strategi Timnas Spanyol, Vicente del Bosque, merasa bangga skuad timnya sukses melaju ke babak 16 besar Piala Eropa 2016. Meski berhasil lolos ke fase selanjutnya, Del Bosque mengingatkan La Roja- julukan Spanyol- untuk tak jemawa pada pertandingan berikutnya. Saat menghadapi Turki pada pertandingan kedua Grup D Piala Eropa 2016 yang telah berlangsung di Allianz Riviera, Nice, Sabtu (18/6/2016) dini hari WIB, Spanyol tampil menekan sejak menit awal. Dari catatan statistik di situs resmi milik UEFA, Timnas Spanyol mencatatkan 57 persen penguasaan bola berbanding 43 persen milik Turki.

Tak hanya itu, skuad Tim Matador juga memperoleh sebanyak enam peluang emas dari 18 kesempatan. Sementara itu, berbeda yang dimiliki Turki yang baru melepaskan delapan kali tembakan tanpa ada satupun yang tepat mengarah ke gawang. Meski demikian halnya, Spanyol akhirnya sukses mengunci kemenangan dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan Spanyol dicetak oleh Alvaro Morata tepat dimenit ke-34 dan 48, serta Nolito turut mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-37.

Meraih hasil positif pada pertandingan tersebut membuat Spanyol memastikan diri lolos ke babak selanjutnya atau tepatnya di 16 besar Piala Eropa 2016. Spanyol yang saat ini masih berada di puncak klasemen Grup D dengan meraih enam poin, hasil dari dua kemenangan saat melakoni pertandingan. Sedangkan Timnas Turki berada di peringkat bawah tanpa memiliki satu nilai pun.

” Sejauh ini kami belum pernah meraih apapun. Kami harus tampil dominan di pertandingan berikutnya dengan kemurahan hati yang sama saat menghadapi Turki dengan pembawaan yang sama. Kami sudah berhasil ke babak berikutnya, yaitu di fase 16 besar Piala Eropa 2016, di mana itu merupakan tujuan pertama kami. Kami berhasil memainkan permainan baik dan ini mendorong kami untuk bergerak maju di posisi ke depan dalam menjuari Piala Eropa tahun,” ungkap Del Bosque, seperti dilansir dari AGEN BOLA UERO 2016, Sabtu (18/6/2016).

” Seperti yang sudah saya katakan, kami bermain sangat baik, kami bertahan dengan bagus, kami memiliki peluang banyak pada pertandingan itu, kami berhasil mengendalikan pertandingan. Mungkin Timnas Turki ini mencetak satu atau dua gol pada pertandingan ini dengan tanpa adanya perlindungan di lini belakang kami, sedangkan Republik Ceska bertahan dengan lebih banyak pemain di lini belakang. Meraih hasil positif pada laga berikutnya yang kami inginkan,” terangnya.

Seperti pada pertandingan terakhir Grup D Piala Eropa 2016, Spanyol akan menghadapi Kroasia di Estadio Matmut-Atlantique, 22 Juni 2016. Sementara itu, Turki menantang Republik Ceska di Stadium Bollaert-Delelis.

Leave a Reply