AGEN BOLA - United Bukan Tim Terakhir Bagi Sanchez | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – United Bukan Tim Terakhir Bagi Sanchez

AGEN BOLA – Ya, Alexis Sanchez belum tepat tiga bulan menjadi sosok pemain Manchester United. Tetapi dirinya sudah memastikan jika Setan Merah bukanlah tim terakhirnya. Sanchez resmi bergabung bersama United dari Januari lalu melalui satu kesepatan transfer bernilai besar. Bukan itu saja, punggawa berkebangsaan Chile itu menerima gaji sebesar 350 ribu poundsterling per pekan. Tak hanya itu, belum termasuk bonus yang jika ditotal akan membuat sang pemain mengantongi tiga lipat dari yang diraih di Arsenal.

Tetapi performa penampilan Sanchez belum terlalu terlihat membaik sejauh ini. Dirinya baru saja mencetak satu buah gol dan serta dua assist dalam 10 pertandingan di seluruh kompetisi. Kritik pedas mulai datang ke arahnya mengingat performa penampilannya yang kian melempem. Mantan winger Barcelona itu kini menjadi perbincangaan publik Old Trafford.

“Berbagai tekanan sama sekali tidak akan mempengaruhi saya. Hal itu justru membantu saya di skuad tim. Semakin besar tekanan yang datang kepada saya, saya merasa lebih baik. Saya merasa menjadi sosok pemain penting di level dunia. Menjadi punggawa dengan bayaran yang lebih tinggi di ajang Premier League membuat saya lebih bangga menjadi orang asal Chile”, ujar Sanchez kepada salah satu media ternama Chile dikutip BBC Sport.

Pesekbola yang sempat bermain bersama Udinese dan Barcelona itu tidak berniat menghabiskan waktunya di Old Trafford. Dirinya ingin kembali ke kampung halamannya dan memperkuat Universidad de Chile. Sanchez ingin menuruti keinginan Jose Delaigue agar dia bermain di klub tersebut. Delaigue merupakan sosok yang dianggap sang ayah oleh Sanchez. Delaigue telah meninggal dunia pada tahun 2011 karena mengalami kanker hati.

“Saya rasa itu merupakan mimpi bagi keluarga saya. Ayah saya yang tengah di surga adalah pencinta La U (Univesidad de Chile) dan sebagian besar keluarga saya dan saya ingin mengakhiri karier saya di sana. Tetapi untuk saat ini saya harus berjuang untuk United agar bisa menjuari Premier League dan Liga Champions”, tambah pemain berusia 29 tahun tersebut.

“Ayah merupakan pilar keluarga dan kadang seseorang melakukan hal untuk keluarganya. Sebelumnya saya tampil untuk Colo Colo (Rival La U), dan memenangi banyak gelar di sana. Tetapi, banyak orang yang harus mengerti (jika akhirnya saya bergabung dengan La U) karena itu merupakan mimpi sang ayah dan Tuhan ingin saya menjalaninya. Mimpi saya adalah untuk menjadi sosok pesepakbola dan menolong keluarga saya. Sekarang saya menyentuh bola dengan bahagia”, tegas Sanchez.

Setelah mendengar pernyataan itu, akun twitter resmi La U pun menjadi banyak unggahan berisi nada emosi hati. Mereka kelihatannya sudah tidak sabar untuk memiliki seorang Sanchez.

Leave a Reply