AGEN BOLA - Walaupun Kalah Di Matchday Terakhir, United Tetap Dapat Lolos | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Walaupun Kalah Di Matchday Terakhir, United Tetap Dapat Lolos

AGEN BOLA – Ya, kubu Manchester United baru dapat menentukan kelolosan bagi pasukan Jose Mourinho di matchday terakhir kompetisi Liga Champions. Untungnya bagi Setan Merah dapat lolos walaupun kalah. United harus menunda satu tiket untuk lolos ke babak 16 besar setelah menelan kekalahan mengejutkan dengan skor akhir 0-1 dari kubu Basel, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB. Satu gol kemenangan Basel diciptakan satu menit menjelang waktu normal berakhir melalui Michael Lang.

Kekalahan tersebut tidak seharusnya diderita The Red Devils mengingat tim asuhan Jose Mourinho menguasai 68 ball possesion turut membuat 14 attempts dengan empat buah on gol. Akan tetapi, Basel pun lebih bermain baik dengan menciptakan enam buah attempts on target pada pertandingan itu. Hasil ini memang tidak menggeser United dari puncak klasemen Grup A dengan raihan 12 poin dari lima pertandingan. Dengan kepastian tiket lolos baru bisa diraih United di pertandingan terakhir saat melawan CSKA Moskow di Old Trafford 6 Desember yang akan datang.

Setan Merah hanya butuh hasil imbang agar bisa lolos ke babak 16 besar mengingat CSKA Moskow kini berada di posisi ketiga grup dengan raihan sembilan poin, sama dengan yang dimiliki Basel di peringkat kedua. Untuk memastikan diri pasukan Mourinho berambisi memenangkan pertandingan berikutnya dalam lanjutan Liga Champions di musim panas kali ini.

Bahkan United pun masih dapat lolos andai kata kalah dari CSKA Moskow mengingat mereka berhasil menang 4-1 di kandang klub Rusia itu pada pertemuan perdana. Tetapi yang harus diingat kekalahan tersebut tidak boleh melebihi skor 0-3. Adapun peluangnya untuk lolos besar, United dituntut untuk membenahi performa penampilannya mengingat mereka tidak boleh lagi melempem.

“Performa penampilan seperti ini tidak mencerminkan skuad timnya Jose Mourinho dan mereka terlihat tidak profesional. Mereka harus tetap bermain serius dan tidak memandang remeh lawan di dalam pertandingan”, ucap mantan bek United, Rio Ferdinand, yang kini menjadi pandit sepakbola.

“Mereka tidak bermain disiplin di babak kedua pertandingan. Beberapa kali terlihat pada gelombangan serangan sang lawan dapat menembus lini tengah tim dan mereka tidak cukup baik di babak kedua”, tuntasnya.

Leave a Reply