Agen Bola - Wenger Dapat Pembelaan Mengenai Transfer Martial | Agen Bola Terpercaya

Agen Bola – Wenger Dapat Pembelaan Mengenai Transfer Martial

Agen Bola – Mantan arsitek sang peracik strategi Tim Nasional Inggris, Glenn Hoodle, mengucapkan siap membela Arsene Wenger karena tak memboyong Anthony Martial pada jendela transfer musim panas 2015. Hoodle menilai tentang keputusan The Professor- julukan Arsene Wenger- tidak mendatangkan Martial ke Emirates Stadium sudah tepat. Pasalnya, performa penampilam penyerang muda berusia 19 tahun itu belum terlalu pantas untuk bergabung dengan skuad Meriam London.

Sebelumnya pelatih berpaspor Prancis itu telah mendapat kritik karena tak mendaratkan penyerang muda potensial tinggi seperti Martial. Alasan Wenger yang tidak menggaet mantan pemain muda Olympique Lyon B tersebut kerena dianggap hanya bisa diturunkan bermain sebagai winger. Pilihan tepat yang diambil Wenger untuk tidak menghadirkan Martial di dalam skuad tim London Utara.

Arsitek sang peracik strategi Manchester United, Louis van Gaal menurunkan Martial sebagai penyerang tengah dan nyatanya sukses dalam mengemas empat gol dari tujuh penampilannya bersama United. Van Gaal selalu memainkan Martial di setiap laga, terbukti Martial menampilkan performa terbaiknya saat dilabuhkan ke Old Trafford dengan mahar 36 juta poundsterling atau sekira Rp778 miliar pada bursa transfer musim panas 2015.

” Saya mengetahui bahwa Arsene Wenger banyak mendapat kritik karena tidak mendatangkan Anthony Martial pada jendela transfer musim panas 2015, seorang pemain yang sebagai penyerang berkebangsaan Prancis beserta dari mantan klubnya yakni AS Monaco,” ungkap Hoodle seperti dilansir Media Inggris, Senin 5 Oktober 2015.

” Jujur, hampir seluruh klub yang ingin mendapatkan tandatangan pemain berdarah Prancis itu di jendela transfer musim lalu. Akan tetapi, kebanyakan klub yang baru ingin mendatangkan Martial di beberapa tahun ke depan. Mengingat, pemain yang belum teruji kemampuannya di pentas Premier League,” lanjut Hoodle, seperti diberitakan Squawka, Senin (5/10/2015).

” Dalam catatan, Martial yang tidak selalu bermain sebagai starting eleven kala berkostum AS Monaco musim lalu. Namun, Setan Merah terlalu berani dan membayar harga selangit untuk Martial yang belum pasti memiliki performa baik,” tuntas pria yang sempat dikabarkan ingin menjadi pelatih Chelsea itu.

Leave a Reply