AGEN BOLA - West Ham United Pagari Sang Pemain Dari Incaran Manchester United | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – West Ham United Pagari Sang Pemain Dari Incaran Manchester United

AGEN BOLA – Ya, klub West Ham United diyakini tengah menyiapkan cara untuk membentengi usaha Manchester United dalam mendapatkan pemain incaran mereka, yakni Reece Oxford di bursa transfer musim panas 2016-2017. Kontrak baru berdurasi panjang menjadi langkah tempat pilihan West Ham United. pasalnya, United sedang mencari sosok pemain andal di bursa transfer nanti sejak kedatangan Jose Mourinho sebagai pelatih anyar United di musim depan.

Sosok gelandang muda yang juga mahir dimainkan sebagai bek tengah tersebut memang terdengar sejak musim 2015-2016 dengan performa penampilan apiknya bersama The Hammers- julukan West Ham United- selama melakoni Premier League, setelah ia mendapatkan kesempatan untuk tampil di dalam tim utama oleh pelatih Slaven Bilic. Sejak menjalani debut di kompetisi Europa League pada 2 Juli 2015, ketika itu usianya masih sangat muda yakni (16 tahun), pria yang menganjak 17 tahun tersebut juga mencatatkan tujuh penampilannya di ajang Premier League.

Belakangan pun terdengar kabar kalau pelatih anyar Manchester United, Jose Mourinho, tertarik untuk mendatangkan pemain tersebut dari Oxford ke Old Trafford pada musim panas nanti. Dalam melihat hal tersebut, manajemen West Ham United menyebutkan tidak akan melepas pemain mudanya tersebut di bursa transfer musim panas ini dan menyodorkan kontrak baru terhadap pemain yang bersangkutan.

Namun, seperti diberitakan AGEN BOLA, Kamis (2/6/2016), West Ham United akan berusaha semampu mungkin untuk mempertahankan aset berharganya ini dari incaran The Red Devils- julukan Manchester United- yang menginginkan Oxford. West Ham yang saat ini diyakini tengah menyiapkan prakontrak dengan durasi jangka panjang untuk Oxford yang bisa dikatakan cukup besar. Manchester United yang baru saja mendepak Louis van Gaal dari kursi kepelatihan diambil alih oleh Jose Mourinho yang kabarnya sangat tertarik dengan performa penampilan Oxford.

Manchester Merah sendiri sebelumnya dikatakan siap membayar Oxford dengan harga mahal untuk bisa mendapatkan jasa pemain Tim Nasional Inggris U-19 ini. Dana sebesar 15 juta poundsterling sudah disiapkan manajemen United. Padahal, nilai jual sang pemain diperkirakan hanya berkisar 10 juta poundsterling. Namun, nyatanya pihak manajemen United berani membayar mahal untuk mendapatkan jasa pemain tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Leave a Reply