AGEN BOLA - Xavi Hernandez: Jose Mourinho Suka Mencari Musuh | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Xavi Hernandez: Jose Mourinho Suka Mencari Musuh

AGEN BOLA – Pelatih anyar Manchester United yaitu Jose Mourinho sempat mengeluarkan pernyataan keras dalam menyerang kepada arsitek Chelsea, yakni Antonio Conte, selesai pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge Stadium, Minggu (23/10/2016). Mantan pemain andalan Barcelona, Xavi Hernandez, menilai Jose Mourinho memang suka mencari musuh.

Manchester Merah harus menyerah dengan skor akhir 0-4 dari London Biru pada lanjutan pertandingan Premier League musim 2016-2017. Selesai pertandingan, Mourinho terlihat tampak mendekati Conte dan berbisik pelan dengan raut wajah yang marah. Selesai berbisik, Mourinho langsung bergegas masuk ke dalam lorong pemain. Tentunya, hal itu terlihat tidak wajar dilakukan seorang pelatih. Menurut berbagai media di Inggris, Mourinho mengeluarkan kekesalannya kepada Conte karena pelatih berdarah Italia tersebut melakukan selebrasi terlalu berlebihan.

” Anda dapat melakukan selebrasi seperti hal itu ketika kedudukan masih 1-0, tapi jika Anda masih melakukannya pada saat kedudukan sesudah 4-0, maka Anda jelas terlihat tidak menghargai pelatih dari tim lawan. Menelan kekalahan dari tim lawan itu adalah hal yang wajar. Menurut saya, Conte melakukan hal itu seperti biasanya,” demikian perkiraan ucapan Mourinho kepada Conte dalam bahasa Italia.

Setelah mendengar perkataan dari Mourinho, Antonio Conte terlihat ingin memberikan jawaban kepada mantan pelatih Real Madrid tersebut, namun sang arsitek Mourinho justru bergegas berjalan menuju lorong ruang tim tim. Dan setiap pelatih harus menunjukkan sikap yang baik kepada sang lawan ketika berakhirnya pertandingan, namun Mourinho selalu menunjukkan sikap yang tidak baik di pinggir lapangan.

” Terkadang pada saat keadaan tidak berjalan sesusai dengan keinginan Mourinho, dirinya hanya ingin menyindir dan mencari musih, bukannya ingin bermain sepakbola. Kerap kali saya melihat sang pelatih berkebangsaan Portugal itu melakukan hal yang sama jika skuad tim yang di asuhnya menelan kekalahan telak seperti Chelsea mempermalukan Manchester United dengan skor 4-0,” terang Xavi.

” Dirinya sering melakukannya ketika masih menjabat sebagai pelatih andalan Real Madrid. Saya berharap kita tidak akan melihatnya melakukan hal seperti itu lagi di kompetisi Liga Inggris,” Xavi menambahkan.

Mourinho lebih dikenal memiliki banyak musuh di ajang Liga Inggris karena berbagai komentar yang dilakukannya. The Special One pernah menghina pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dengan sebutan Voyeur. Itu adalah suatu istilah dalam bahasa Prancis yang menunjukkan kepada orang yang memiliki sifat buruk mengintip wanita yang sedang berganti pakaian.

Namun, sebutan Voyerur Mourinho tertuju kepada kebiasaan buruk Arsene Wenger yang sering mengirimkan orang untuk mengintip sesi latihan Chelsea. Mourinho juga beberapa kali mengeluarkan komentar kepada pelatih legendari Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Leave a Reply